Sunday, April 17, 2011

HAPPY BIRTHDAY MAS GANTENG :)

Siapa yang gak bangga punya bos yang pinter, bijak, professional, ganteng, tinggi, putih, baik, narsis, gila, dan digilai. Tersebutlah pada tanggal 14 April 1975, lahirlah seorang Ian Satriadi, yang menjelma menjadi sosok yang dikagumi oleh banyak wanita dan pria di seantero divisi sales marketing Kompas TV. Yes, including me of course! Hehehe.. Di usianya yang tergolong muda, 36 tahun, and yes I know he’s too young to be a general manager, beliau (it’s a part of my respect to him) punya banyak doa, harapan, dan mimpi untuknya, untuk kami, dan untuk kantor barunya, which is Kompas TV. According to his wish-list speech, sebagai divisi baru di Kompas Gramedia, kita harus bisa menunjukan performa yang baik dengan tercapainya target, berapapun yang dikasih (maklumlahhh yaa.. namanya juga bos sales marketing, jadi semua doanya tertuju pada target target dan target :p)..

Anyway, how about the celebration? HEBOH patinja! Hahaha.. Untung gw rekam moment langka ini. Mas Ian, melalui Mba Fitri berpesan untuk tidak ada satu orangpun yang boleh meninggalkan kantor sebelum doi datang, yaa meskipun ada beberapa AE yang pada akhirnya tidak bisa menyaksikan moment langka ini. The Birthday Guy brought two delicious cakes yang sudah pasti merusak program diet gw karena gw dengan sigap tidak akan melewatkan kesempatan menyantap makanan enak :D Oh yaa, thanks to Dita yang membuat ISFC (Ian Satriadi Fans Club) dapat dengan bebas menyebut Mas Ian dengan sebutan Mas Ganteng :p (yaaa.. tapi liat sikon juga sih manggilnya.. hehehehe). Agak tergelitik sih gw dengan sebutan Mas Ganteng ini. Hihihi. Bukan apa2. Tapi so far, gw udah memanggil 3 pria dalam hidup gw #jiaahh dengan sebutan Mas Ganteng. Jadi agak ambigu gitu deh kalo gw nyebut Mas Ganteng, it can be anybody soalnya. Hehehe.. Ganjen yaa gw?! Bodo amattlahhh.. *ngikik*

And these are some pictures from Ian Satriadi’s birthday celebration. Videonya ikutan di upload gak yahh??!! Hmmmm… *berpikir keras* *mengerutkan dahi* *mengelus dagu*…. Karena berkaitan dengan kepentingan banyak pihak, maka foto2 dulu aja yaaa yang gw upload :D




Once again, happy birthday boss!

No comments: