Wednesday, June 27, 2012

Datang by @Rahneputri

Boookkk yaaa berawal dari penasarannya saya dengan Sadgenic milik @Rahneputri jadilahh saya terdampar di soundcloud. Pasti udah banyak yang taulah yaahh tentang soundcloud ini. Tempat dimana kamu bisa meng-upload semua jenis suara kamu. Dari mulai nyanyian sampai dengan sajak-sajak indah. Hampir sama dengan youtube sihh, tapi ini fokus hanya untuk audio saja.

Pengen punya soundcloud deeehh maakkk. Yaaa udah bikin account nya sihh tapi bingung gimana caranya bikin minus one nyaahh yaahh? Maap, gaptek soalnya :(

Sambil nyari di google, sambil lah saya mendengarkan soundcloud milik Rahneputri ini.. Dan saya kepincutt aja gituuu dengan puisi nya Rahne yang "Datang".

Datang


kalau kamu datang
aku berjanji tidak akan bertanya "kenapa baru sekarang?"
kalau kamu datang
aku berjanji tidak akan membuatmu berdiri di depan pintu terlalu lama
kalau kamu datang
aku berjanji tidak akan bertanya hati mana saja yang sudah kamu lewati untuk sampai di sini
karena dengan langkahmu,
aku terbangun dari mati suri yang kuninabobokan sendiri
kalau kamu datang
tolong jangan pergi
aku lelah menjaga pintu
kalau kamu datang
aku berani sumpah aku tenang







No comments: