Monday, June 18, 2012

"To agree to disagree..."

The Vow.

Film yang dibintangi oleh Channing Tatum dan Rachel McAdams. Sudah tayang beberapa bulan yang lalu di bioskop, tapiiii lagi-lagi saya memilih untuk membeli DVD bajakannya (am not proud). Awalnya saya gak berniat buat nonton. Gak pengen pengen banget kayak saya HARUS nonton Harry Potter. Sampe saya baca quote yang diambil dari The Vow di salah satu blog yang saya follow, yang menurut saya cukup manis. Pluuusss... Keknya si Channing Tatum lagi hits berrraaaattt beberapa waktu ini. Dese bintangin banyak film boookkkk.

Yaaaa yang sperti kalian tahu bahwa The Vow berkisah tentang seorang suami yang berjuang untuk mendapatkan kembali cinta sang istri, dimana sang istri kehilangan ingatannya setelah mengalami kecelakaan. And it is a true story!

Yang menurut saya menarik adalah ini film manusiawi sekali ternyata. Gak menjual janji surga yang mana gak bisa dinikmatin di dunia. Bikin ngarep punya laki kayak Leo sih iyaa juga, apalagi kalo beneran Channing Tatum, siapaaa yang bakal nolak, yaa kaannn? Tapi point nya adalah se-cinta cintanya Leo kepada Paige, rasa capek yang menjurus kepada kata "menyerah" ternyata bisa saja terjadi. Dan entah kenapa menurut saya itu wajar. Ketika keadaan tidak lagi mendukung rasa cinta itu tetap bersemi, saat kita mendengar suara hati berteriak "CUKUP", IMHO it is time to let go.
Itulah yang Leo lakukan. Menandatangani surat cerai. Meskipun ternyata yaaaa mereka emang jodohhh, jadi dipersatukan kembali dan hidup bahagia.

Heaven on earth *lope lope di udara*

"I hope to help you love life, to always hold you with tenderness, and to have the patience that love demands. To speak when words are needed and to share the silence when they're not. To agree to disagree on red velvet cake. And to live within the warmth of your heart and always call it home".

"I vow to fiercely love you in all your forms, now and forever. I promise to never forget that this is once in a lifetime love. And to always know in the deepest part of my soul that no matter what challenges might carry us apart, that we'll always find the way back to each other"


No comments: